Jumat, 19 Desember 2008

Seseorang Yang Mencintai Kamu

* Seseorang yang Mencintai kamu,tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.Dia hanya tahu,di mata Dia,kamulah satu-satunya.

* Seseorang yang Mencintai Kamu,sebenarnya selalu membuatmu marah/gila/jengkel/bahkan stress.Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,karena semua yang ia lakukan adalah untuk Kebaikanmu.

* Seseorang yang Mencintai kamu,jarang memujimu,tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang Terbaik,hanya ia yang tahu.

* Seseorang yang Mencintai kamu,akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya,karena ia Peduli dan ia tidak ingin sesuatu Terjadi pada kamu.

*Seseorang yang Mencintai Kamu,hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,kamu telah menyentuh hatinya,dimana hatinya selalu berdegup/berdenyut/bergetar untuk kamu.

* Seseorang yang mencintai kamu,akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan,bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

* Seseorang yang Mencintai kamu,tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,karena ia tidak mau mengingkari jajinya.Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selam lamanya.

* Seseorang yang mencintai kamu,selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak,karena ia sudah merencanakan semuanya untukmu.Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.Ia ingin memberikanmu suatu kejutan,percayalah dia dapat melakukannya.

* Seseorang yang mencintai kamu,mungkin tidak bisa mengingat kajadian/kesempatan istimewa,seperti perayaan hari ulang tahunmu,tapi ai tahu bahwa setiap detik yang ia lalui,ia mencintai kamu,tidak peduli hari apakah ini.

* Seseorang yang mencintai kamu,tidak mau berkata Aku Mencintaimu dengan mudah,karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love you pada situasi yang spesial,karena ia tidak mau kamu salah mengerti,dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai Dirimu .

* Seseorang yang Mencintai kamu,tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah,tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.Jika kamu menanyakan:mengapa ia telat menelepon,ia akan berkata:Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah.Tetapi,ketika kamu sudah tenang,penjelasannya baru akan benar-benar bekerja/manjur dan berguna.

* Seseorang yang mencintai kamu,selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil,tapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar,dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

* Seseorang

Tidak ada komentar: