Jumat, 17 Oktober 2008

My Idol

Ini adalah Idola aku...
He's RIO FEBRIAN.
Rio Febrian itu penyanyi solo yang cukup sukses.Aku suka samalagu-lagunya Dia.B'coz lagunya easy listening banget,terus kalo di dengerin itu kayaknya sampai menusuk ke hati hehehehehehehe...;),terus lirik lagunya itu menyentuh hati gitu...
Menurut profil yang aku tahu,Rio Febrian itu lahirdi Jakarta tanggal 25 Februari 1981.Dia juga pernah jadi Juara di ajang Asia Bagus tahun 1999.Cowo yang berdarah Betawi dan Manado ini punya motto "Musik adalah Hidup saya dan Ekspresi"..gitu katanya.
Aku juga suka lihat-lihat websitenya Dia.Sebenarnya,selain suara yang bagus dan keren banget,liriknya
juga keren.Aku juga suka banget sama Style nya Rio.Rio Febrian itu selalu tampil Simple tapi tetap Elegant dan Keren.Gayanya Dia itu Cool banget dech...
Kalau menurut aku,Rio Febrian itu Tampan,Cutez abisss,terus Maniesss banget!!!!.Dia juga MACHO lho...Uuuhhhhh MACHO!!!
Seandainya aja yah,aku bisa ketemu sama Idola aku yang satu ini.Pastinya bakalan seneng banget dech!.
Tapi,walaupun ga' bisa ketemu beneran sama Dia,aku masih bisa lihat profil-profilnya Dia.Yah,salah satunya aku bisa lihat-lihat Foto-fotonya dan bisa tulis komen juga buat Dia.
I Love You RIO.....................................................................



Tidak ada komentar: